Spesifikasi dan Harga Acer Predator, Laptop Gaming Terbaru dengan CPU Intel Skylake


Spesifikasi dan Harga Acer Predator, Laptop Gaming Terbaru dengan CPU Intel Skylake

Predator adalah sistem game portabel terbaru Acer yang pertama kali diumumkan pada bulan April 2015. Laptop gaming terbaru tersebut akhirnya muncul di ajang IFA, dan memberikan kesan bahwa Acer sedang intens berfokus pada portabilitas dengan harga yang terjangkau.

Untuk membuat brand hardware yang powerful, Acer telah mengumumkan bahwa garis Predator akan mencakup desktop PC, smartphone deca-core, dan tablet yang didedikasikan untuk gaming. Berharap untuk mengesankan gamer di seluruh dunia, Acer ingin mengubah setiap media komputasi menjadi platform game.

Namun, fokus perusahaan pada game portabel, diterjemahkan ke dalam laptop Predator 15 dan 17 inci yang cukup mengesankan. Laptop pertama datang dengan layar 17,3 inci dengan resolusi 1080p, sedangkan laptop kedua datang dengan layar 15,6 inci, dengan pilihan resolusi full HD dan 4K. Dengan demikian, Acer menawarkan resolusi terbaik yang tersedia di game mobile saat ini.

Kedua model notebook tersebut membawa CPU yang cukup bertenaga, Skylake-H i7-6700HQ serta kartu grafis yang cukup mengesankan NVIDIA GeForce GTX980 dengan 32 GB RAM DDR3L. Selain itu, kedua laptop akan datang dengan SSD 512GB.

Jika diperhatikan, ini tampaknya menjadi tawaran yang mirip dengan Acer Aspire V Nitro, hanya saa jauh lebih kuat, dan menghilangkan 2TB HDD, lalu menggantinya dengan PCIe SSD 512GB yang super cepat.

Konektivitas laptop datang dengan empat port USB 3.0, satu port USB 3.1 Type-C, satu port HDMI, Ethernet, dan Kensington lock. USB 3.1 Tipe-C akan menawarkan transfer data yang besar 40GB/s untuk setiap perangkat yang terhubung. Notebook Predator datang dengan OS Windows 10 serta memiliki keyboard backlighting dan programmable keys yang pasti Anda harapkan dari perlengkapan gaming.

Acer Predator akan mulai dijual pada bulan November, dengan kisaran harga $ 1,500.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Acer Predator, Laptop Gaming Terbaru dengan CPU Intel Skylake"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...