Spesifikasi dan Harga Acer Predator 15, Laptop Tangguh Untuk Gamer Sejati


Spesifikasi dan Harga Acer Predator 15, Laptop gaming terbaru dengan performa tinggi untuk gamer kelas berat. Mesin gaming kelas atas dengan spesifikasi mumpuni serta fitur canggih

Acer meramaikan dunia laptop gaming Indonesia dengan menghadirkan Predator 15, notebook gaming terbaru dengan performa tinggi untuk gamer kelas berat. Mesin gaming kelas atas ini siap bersaing dengan laptop/PC gaming yang sudah ada.

Predator 15 menyajikan spesifikasi yang mumpuni, desainnya cukup menarik dan disertai sederet fitur canggih. Disamping cepat dan bertenaga, notebook ini dilengkapi juga dengan fitur penunjang yang lengkap.

Spesifikasi utama yang diusung oleh notebook Predator 15 ditenagai prosesor Intel generasi terbaru serta menyediakan daya tahan baterai hingga 6 jam, sangat diperlukan untuk sebuah notebook gaming yang memang lebih mementingkan segi performa.

Acer Predator 15 dilengkapi layar IPS Full HD dengan sudut pandang yang lebar. Jika masih kurang puas dan menginginkan layar lebih besar, fitur spAcer dapat menghubungkan Predator 15 ke monitor atau TV yang memiliki konektor HDMI.

Fitur-fitur inovatif pada Acer Predator 15

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, Acer menyematkan spesifikasi canggih dan fitur inovatif pada Predator 15. Untuk meredam panas saat Predator 15 bekerja keras gan, Acer menyediakan aplikasi CoolBoost, dengan opsi Turbo Mode untuk kecepatan kipas ekstra yang memungkinkan pengguna mengatur kecepatan kipas secara manual sehingga bisa mendinginkan sistem pada kondisi yang ekstrem sekalipun. Kipas penghalau panasnya sendiri juga mengemas inovasi dalam bentuk fitur Predator DustDefender. Menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi, fitur ini akan dapat mengurangi tumpukan debu sehingga sirkulasi udara akan lebih baik. Acer juga menyertakan fitur Predator Frost Core yang merupakan kipas dari Cooler Master. Jadi, pengguna dapat memasukkan kipas tambahan ke slot drive optik yang tersedia. Dengan demikian, Predator 15 tetap dingin walaupun dipacu pada kecepatan tinggi. Untuk menghilangkan lag saat sedang bermain game, Predator 15 menyematkan fitur Killer Double Shot Pro yang dapat mengombinasikan koneksi Ethernet dan Wi-Fi untuk menyediakan kecepatan transfer data terbaik.

Acer juga melengkapi Predator 15 dengan tata suara berkualitas tinggi, yang juga merupakan elemen penting dalam bermain game, dengan memasukkan speaker stereo lengkap dengan subwoofer. Tata suara laptop ini juga sangat baik untuk keperluan multimedia seperti memutar music dan film, dengan efek surround virtual yang dihadirkan Dolby Audio.

Acer Predator 15 hadir dengan desain cukup futuristik, memadukan warna hitam dan merah. Dari sisi belakang layar atau tutupnya, terdapat logo Predator berukuran besar yang diapit dua lampu vertikal. Pada kondisi laptop menyala, logo dan dua lampu tersebut akan memancarkan warna merah yang terlihat keren. Predator 15 mengusung keyboard berukuran penuh yang dapat menyala. Ini memudahkan bagi pengguna yang suka bermain game dalam kegelapan. Acer juga menyediakan control panel bernama Predator Sense yang berfungsi mengatur pencahayaan keyboard dan tombol makro. Pengaturan tersebut bisa dilakukan dengan mudah, sehingga tampilan keyboard dan fungsi tombol dapat diatur sesuai keinginan.

Untuk urusan harga, Acer Predator 15 dibanderol dengan kisaran harga Rp 27.999.000,

Kesimpulan:

Acer Predator 15 dapat menjadi solusi bagi para gamer yang mendambakan notebook canggih dan tangguh, juga optimal untuk keperluan lain seperti desain grafis atau untuk menikmati konten multimedia.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Acer Predator 15, Laptop Tangguh Untuk Gamer Sejati"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...