Spessifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 dengan OS Cyanogen 12.1 RAM 3GB


Spessifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 dengan OS Cyanogen 12.1 RAM 3GB

Lenovo baru-baru ini mengumumkan peluncuran smartphone pertama dibawah merek Zuk Z1, yang telah diluncurkan secara eksklusif di Cina dan dijual secara langsung seharga $ 285.

Namun, sepertinya perusahaan asal Cina tersebut telah memutuskan untuk membawa Zuk Z1 ke pasar internasional, tetapi dengan sedikit perubahan pada spesifikasi, Zuk Z1 model internasional akan menggunakan OS Cyanogen 12.1, yang didasarkan pada platform Android 5.1 Lollipop.

Selain itu, tidak akan ada perbedaan antara kedua smartphone. Zuk Z1 dibungkus dengan layar touchscreen kapasitif 5,5 inci yang mendukung resolusi full HD (1080p).

Di bagian dalam, Z1 dilengkapi dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801, yang dilengkapi dengan RAM 3GB dan 64GB memori internal.

Pada sisi fotografi, smartphone Zuk dibungkus dengan kamera belakang 13-megapiksel dengan autofocus, LED flash dan video recording, serta kamera sekunder 8 megapiksel di bagian depan untuk selfies atau video call.

Kamera utama ponsel ini menggunakan sensor Sony IMX214 dan fitur aperture f/2.2, serta OIS (optical image stabilization). Kamera depan memiliki sensor OmniVision untuk selfies dan video yang lebih baik.

Spesifikasi lain yang menarik dari Zuk Z1 adalah mendukung port USB Type-C, lalu ada baterai berkapasitas besar 4100 mAh. Dengan daya baterai sebesar ini, tidak perlu khawatir kehabisan baterai untuk sehari penuh. Ini juga layak disebut jika Z1 dilengkapi dengan pemindai sidik jari serta dukungan Dual-SIM dan 4G LTE.

0 Response to "Spessifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 dengan OS Cyanogen 12.1 RAM 3GB"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...