ASUS ROG G11 Desktop Gaming Terbaru dengan CPU Intel Skylake dan GeForce GTX 980


ASUS ROG G11 Desktop Gaming Terbaru dengan CPU Intel Skylake dan GeForce GTX 980

Para analis percaya bahwa masa kejayaan PC telah berlalu, pasar PC di seluruh dunia saat ini mengalami penurunan, dengan jumlah penjualan yang semakin berkurang, dan dengan harapan yang sangat kecil untuk bangkit kembali dalam dua tahun ke depan.

Namun, produsen desktop tidak berhenti untuk terus berinovasi dan menjual sistem canggih yang akan memungkinkan gamer memainkan game favoritnya pada pengaturan setinggi mungkin. Dalam hal ini ASUS meluncurkan rig gaming terbarunya, desktop game ROG G11, yang merupakan bagian dari brand Republic of Gamers.

Didukung oleh prosesor generasi ke-6 Intel Core i7 Skylake dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 980, yang memberikan kinerja gaming terbaik bahkan jika tidak dilengkapi dengan komponen sistem paling baru. Sistem ini juga dilengkapi dengan M.2 PCIe 3.0 x4 solid-state drive (SSD), memori DDR4, dan 10Gbit/s USB 3.1 Gen 2 untuk akses data kecepatan tinggi.

G11 memiliki komponen berharga yang dibungkus dalam desain chassis futuristik. Performa Skylake dapat memberikan kekuatan yang luar biasa pada sistem saat bermain game. Kinerja single-threading yang menjadi 20% lebih handal dari seri Haswell, serta kartu grafis yang memiliki cukup ruang untuk membuat game terbaru menuntut pengaturan dan resolusi tertinggi.

Di sisi lain, M.2 PCIe SSD 3,0 x4 menawarkan kecepatan akses hingga 2 Gb/s, itu berarti empat kali lebih cepat dari SATA SSD. DDR4 SDRAM memberikan kecepatan hingga 2,1 GT/s, dua kali lipat dari DDR3 untuk kinerja yang sangat stabil. DDR4 juga lebih efisien daripada DDR3, dimana membutuhkan tegangan hanya 1.2V, sehingga menghemat energi sebanyak 20%. Selain itu juga ada 10 Gbit/s USB 3.1 Gen 2 untuk dua kali lipat kecepatan transfer data USB 3.0.

Sayangnya, ASUS belum mengungkapkan mengenai ketersediaan serta harga ROG G11 Desktop Gaming terbaru ini.

0 Response to "ASUS ROG G11 Desktop Gaming Terbaru dengan CPU Intel Skylake dan GeForce GTX 980"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...