Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8, Tablet Gaming dengan Intel Atom 1.6GHz


Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8, Tablet Gaming dengan Intel Atom 1.6GHz

Acer Predator 8 diperkenalkan pada bulan September di ajang IFA 2015. Dikabarkan tablet gaming Predator 8 dari Acer ini akan mengawali debutnya di Rumania. Tablet ini juga mungkin akan tersedia untuk pembelian di negara-negara Eropa lainnya pada akhir tahun 2015.

Menurut Acer Rumania, tablet akan dijual hanya dalam waktu untuk musim liburan dengan kisaran harga kurang dari $ 400. Tablet ini akan tersedia di penjual online dan retail di negara tersebut.

Acer Predator 8 adalah tablet unik yang dilengkapi dengan konfigurasi hardware canggih dan beberapa perbaikan lainnya yang ditujukan untuk gamer.

Misalnya, tablet ini dilengkapi dengan prosesor yang cukup powerfull Intel Atom x7-Z8700 1.6GHz serta dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB/64GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD.

Tablet ini memiliki layar 8-inci IPS LCD capacitive touchscreen yang mendukung resolusi 1920 x 1200 piksel. Acer Predator 8 dikemas dengan empat speaker stereo, masing-masing satu di setiap sudutnya, sehingga bisa menawarkan suara surround saat bermain game.

Beberapa spesifikasi lainnya meliputi kamera belakang 5-megapiksel dengan autofocus, LED flash dan video recording, serta kamera depan 2 megapiksel untuk selfie.

Tablet ini tidak memiliki konektivitas seluler, tetapi Anda akan dapat menggunakan pilihan konektivitas lain seperti Wi-Fi (MIMO 2x2), Bluetooth 4.0 dan microUSB 2.0. Acer Predator 8 memiliki berat 350g, dan dengan ketebalan hanya 8.7mm.

Fitur bagus lain yang telah tertanam ke tablet ini adalah sebuah fitur yang disebut Predator TacSense yang menawarkan umpan balik taktil yang jauh lebih baik saat bermain game. Pada dasarnya, itu mengemulasi kemampuan kontroler game seperti joystick, racing wheel, gamepad.

Untuk OS yang digunakan, Acer Predator 8 menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan tidak ada informasi apakah tablet ini akan mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8, Tablet Gaming dengan Intel Atom 1.6GHz"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...