Asus Zenfone Selfie Limited Edition dengan RAM 3GB dan Crystal Back Cover


Asus Zenfone Selfie Limited Edition dengan RAM 3GB dan Crystal Back Cover

Di 2015 Asus meluncurkan beberapa smartphone Android mid-range dan high-end. Karena Asus sepertinya telah begitu populer di kalangan penggemar sistem operasi Android, perusahaan ini telah memutuskan untuk meluncurkan beberapa perangkat edisi terbatas dengan spesifikasi sedikit lebih baik dari model aslinya.

Contohnya Zenfone 2 Deluxe edisi terbatas adalah salah satu dari banyak smartphone yang mendapat rilis baru, tetapi Asus juga membawa versi yang disempurnakan dari seri Zenfone selfie.

Dikutip dari GeekSnipper, Asus telah meluncurkan Zenfone selfie edisi terbatas di China, tetapi belum ada rincian tentang harga, dan belum ada informasi apakah perangkat ini akan diluncurkan di luar China juga.

Versi baru dari Zenfone selfie menawarkan spesifikasi yang lebih baik dari model standar. Pertama-tama, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 3GB, bukan hanya 2GB seperti pada model standarnya.

Selain itu, ponsel ini memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB, yang dapat diperluas hingga 128GB bukan hanya 32GB seperti versi standar.

Desain Asus Zenfone selfie Limited Edition sedikit berbeda, terutama ketika dilihat dari sisi belakang. Perangkat edisi terbatas ini memiliki cover belakang warna merah muda berbentuk kristal 3D, yang pasti akan membuatnya sedikit menonjol dari smartphone Android lainnya.

Sisa spesifikasi lainnya tetap sama seperti Asus Zenfone selfie original. Ini berarti ponsel itu akan datang dengan layar IPS 5,5 inci yang mendukung resolusi full HD (1080p) dan fitur pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Pada sisi perangkat keras, Zenfone selfie Limited Edition dikemas prosesor 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dan graphics processing unit Adreno 405.

Smartphone ini ditenagai baterai sebesar 3.000 mAh dan menawarkan dukungan dual-SIM dan 4G LTE.

0 Response to "Asus Zenfone Selfie Limited Edition dengan RAM 3GB dan Crystal Back Cover"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...