Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prosesor Exynos 1.2GHz RAM 1.5GB Android 5.1.1 Lollipop

Rumor tentang kehadiran smartphone Samsung terbaru dalam seri Galaxy J muncul beberapa minggu yang lalu, tetapi baru-baru ini terlihat kembali info lebih lanjut handset Galaxy J2 yang muncul di benchmark, menjelang peluncuran resmi.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prosesor Exynos 1.2GHz RAM 1.5GB Android 5.1.1 Lollipop

Sama seperti setiap seri smartphone Galaxy J lainnya, J2 akan memiliki kisaran harga rendah karena hanya hanya memiliki paket fitur entry-level.

Pada minggu lalu, spesifikasi utama ponsel J2 disebutkan dalam database GFXBench. Namun kali ini, sumber terpercaya dari SamMobile telah mampu mengkonfirmasi lembar spesifikasi lengkap Galaxy J2.

Pertama-tama untuk urusan OS, Samsung Galaxy J2 akan datang dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, tapi tidak jelas apakah perusahaan Korea Selatan tersebut akan menerapkan versi terbaru dari TouchWiz UI juga.

Ketika datang ke hardware, Samsung Galaxy J2 dikemas dengan prosesor Exynos 3475 1.2GHz quad-core, RAM 1.5GB dan memori internal 8GB. Spesifikasi ini lebih dari cukup untuk menjalankan hampir semua aplikasi dan game yang tersedia di Google Play Store, tapi itu juga tidak menjamin pengalaman terbaik.

Selain itu, Galaxy J2 memiliki layar touchscreen kapasitif 4.5 inci yang mendukung resolusi 800 x 480 piksel. Layar ini adalah jenis yang biasa saja, tapi tidak terlalu penting mengingat itu adalah smartphone ramah dompet.

Pada sisi fotografi, smartphoneJ2 memiliki kamera belakang 5-megapiksel dengan autofocus, LED flash dan kemampuan video recording, sementara di depan ada kamera sekunder 2 megapiksel untuk panggilan video dan foto selfie.

Perangkat ini dikatakan memiliki dimensi 136 x 69 x 8.3mm dan akan didukung oleh baterai 2.000 mAh. Galaxy J2 dilengkapi slot kartu microSD untuk ekspansi memori (sampai 32GB), dan juga mungkin akan menawarkan dukungan dual-SIM.

Belum ada info tentang harga dan kapan tepatnya Samsung akan meluncurkan Galaxy J2 dan di mana akan tersedia, tapi Indonesia mungkin menjadi salah satu negara pertama yang mendapatkannya.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prosesor Exynos 1.2GHz RAM 1.5GB Android 5.1.1 Lollipop"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...