Fleksy, Aplikasi Keyboard Populer Untuk Android & iOS Sekarang Gratis


Fleksy, salah satu aplikasi keyboard yang paling populer untuk perangkat Android dan iOS baru saja menerima update besar dengan membawa fitur baru, juga membuat aplikasi ini gratis untuk di-download.

Mulai hari ini, pengguna tidak harus membeli untuk menggunakan aplikasi keyboar Fleksy 6.0. Anda akan dapat men-downloadnya secara gratis, namun beberapa fitur dan pilihan kustomisasi akan tetap mengharuskan Anda untuk melakukan pembayaran.

Tapi membuat aplikasi gratis untuk di-download bukan satu-satunya perubahan yang termasuk dalam update terbaru. Pengembang juga mengumumkan sejumlah besar fitur baru dan perbaikan untuk kedua platform.

Misalnya, pembaruan menambahkan 10 tema baru, semua Emoji baru, GIF dan navigasi emoji. Gesture baru telah diimplementasikan yang akan memungkinkan pengguna untuk menarik ke bawah untuk kembali.

Beberapa ekstensi telah ditambahkan, seperti konsolidasi GIF, imoji dan Fleksy #highlights untuk menampilkan lebih cepat dan lebih cerdas konten media.

Update ini juga mengoptimalkan aplikasi, sehingga Anda sekarang akan melihat emoji bergulir dengan halus, besar APK telah dikurangi sekitar 3MB, gambar tema HD, dan blazing fast keyboard pop.

Ini juga layak disebutkan bahwa aplikasi telah diterjemahkan dalam 8 bahasa dan sekarang telah ditambah fitur pemberitahuan.

Beberapa bug yang ditemukan sebelumnya telah diperbaiki juga, seperti tema yang tidak akan menempel di luar app Fleksy.

Jika Anda memerlukannya atau hanya sekedar ingin mencoba, Anda dapat men-download Fleksy untuk Android secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang didukung oleh Android 2.3 ke atas.

Untuk pengguna iOS, aplikasi keyboard yang sekarang tersedia secara gratis melalui App Store. Aplikasi ini kompatibel dan bekerja dengan lancar pada semua perangkat yang menjalankan iOS 8.0 atau yang lebih baru.

0 Response to "Fleksy, Aplikasi Keyboard Populer Untuk Android & iOS Sekarang Gratis"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...