Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Murah Terbaru Samsung

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Murah Terbaru Samsung

Galaxy V Plus, diam-diam dirilis oleh raksasa teknologi asal Korea minggu ini. Meskipun nama ponsel terdengar keren, Samsung Galaxy V Plus sebenarnya adalah perangkat low-end yang benar-benar tidak mengesankan jika dilihat dari spesifikasi, tapi terlihat sangat menarik dari sudut pandang harga.

Menurut GSMDome, smartphone ramah dompet yang baru sekarang tersedia untuk pembelian untuk hanya $ 80, yang cukup menarik mengingat spesifikasi yang ditawarkan.

Pertama-tama, Galaxy V Plus hadir menawarkan dukungan dual-SIM, yang menunjukkan bahwa Samsung bertujuan menjual ponsel tersebut di pasar negara berkembang, juga membuatnya kandidat yang sempurna untuk rilis di Indonesia dalam waktu yang tidak begitu jauh.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar TFT 4 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel, dan menggunakan chipset dual-core clock 1.2 GHz. Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM 512MB dan 4GB penyimpanan internal, juga memiliki slot kartu microSD yang membantu memperluas memori hingga 32GB.

Samsung menanamkan kamera 3MP di bagian belakang dengan LED flash dan mampu merekam video (480p), sedangkan kamera depan VGA 0.3MP untuk foto selfie. Galaxy V Plus beroperasi pada 1.500 mAh baterai dan akan datang membawa sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan TouchWiz UI.

Handset tidak memiliki konektivitas LTE tapi menawarkan 3G untuk konektivitas. Galaxy V Plus menyediakan pengguna dengan 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB 2.0 dan GPS dengan pilihan AGPS.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Murah Terbaru Samsung"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...