Cara Mudah Untuk Memulihkan Password Wi-Fi Jika Lupa


Cara Mudah Untuk Memulihkan Password Wi-Fi Jika Lupa, WiFi Password Decryptor, SterJo Wireless Passwords, WirelessKeyView

Menggunakan komputer dalam jangka waktu yang lama dan menghubungkannya ke berbagai jaringan nirkabel, yang berarti bahwa mungkin kita lupa dengan password WiFi, meskipun sebenarnya password tersebut masih tersimpan dalam sistem.

Jika Anda masih memiliki akses ke jaringan Wi-Fi dan berencana untuk menginstal ulang Windows atau jika Anda hanya ingin memberikan akses internet ke teman, itu perlu untuk memulihkan password jaringan. Tidak semua orang tahu bagaimana cara untuk mengetahuinya melalui pengaturan Windows, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang mengikuti langkah-langkah yang rumit, berkat aplikasi yang mengambil jalan pintas, seperti WirelessKeyView, WiFi Password Decryptor dan SterJo Wireless Password. Dengan aplikasi ini, password Wi-Fi yang lupa akan dapat dipulihkan dengan cepat.

Ketiga utilitas ini adalah aplikasi portabel, yang tidak perlu diinstal. Cukup klik dua kali file .exe untuk menjalankannya, bisa disimpan pada USB flash drive atau menjalankannya dari disk lokal.

WiFi Password Decryptor
Setelah WiFi Password Decryptor diaktifkan, klik tombol Start Recovery untuk menginisialisasi komputer. Proses ini tidak butuh waktu lama, setelah itu Anda dapat melihat Nama WiFi (SSID), Security Settings (seperti WPA2PSK AES), Type (passphrase), Password Key (Hex) dan Password Key.

Klik kanan entri untuk membuka menu dan Copy Password (yang ditunjukkan di kolom Key Password). Jika tidak, Anda dapat menyimpan semua informasi ke file (html, txt atau format .xml) dengan mengklik tombol Ekspor dan menunjukkan tujuan dan nama file.

SterJo Wireless Passwords
Setelah menjalankan SterJo Wireless Passwords, maka secara otomatis akan mendeteksi sandi yang disimpan dan menunjukkan SSID (Nama), Password, Jenis otentikasi (seperti WPA2PSK) dan modus Enkripsi (seperti AES) untuk setiap jaringan.

Klik kanan entri yang disorot untuk membuka menu dan Salin Kata Sandi yang dipilih, selanjutnya, Anda harus paste ke dalam dokumen teks. Jika Anda ingin menyimpan semua rincian dari semua entri, buka menu File dan klik Save As ... atau tekan Ctrl + S, lalu cari lokasi di mana Anda ingin menyimpan dokumen teks (format .txt) dan kemudia beri nama terserah Anda.

WirelessKeyView
Semua jaringan nirkabel diidentifikasi oleh aplikasi secara otomatis, setelah itu kita dapat melihat Nama Jaringan (SSID), Key Type (seperti WPA2-PSK), Key (Hex), Key (ASCII), Nama Adapter, Adapter GUID, jenis otentikasi, (seperti WPA2PSK), jenis Enkripsi (seperti AES), Jenis sambungan (seperti ESS), tanggal dan waktu diubah terakhir, dan Nama file (dengan path lengkap) untuk setiap jaringan Wi-Fi.

Kolom kunci (Ascii) adalah salah satu yang menarik. Klik entri untuk memilihnya dan klik kanan Copy Key (Ascii) atau tekan F8. Selanjutnya, Anda dapat mem-paste password dalam editor teks dan menyimpannya dalam dokumen (txt, html, .csv atau .xml) untuk diamankan.

Ini juga memungkinkan untuk menyimpan file yang dipilih dengan semua informasi yang ditampilkan (buka menu File untuk memilih opsi ini atau tekan Ctrl + S). Secara default, WirelessKeyView diatur untuk memuat password nirkabel dari saat pengguna logon. Namun, Anda dapat meminta untuk me-load password nirkabel dari contoh eksternal instalasi Windows. Klik ... tombol di sebelah kolom direktori Windows untuk menelisik Windows folder menggunakan tampilan pohon, dan klik Ok.

Untuk mendapatkan semua aplikasi tersebut, Anda bisa mencarinya di Google dengan memasukkan kata kunci aplikasi diatas.

0 Response to "Cara Mudah Untuk Memulihkan Password Wi-Fi Jika Lupa"

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...