Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus dengan Baterai 5,000 mAh dan Android Marshmallow


Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus dengan Baterai 5,000 mAh dan Android Marshmallow

Acer memang belum menjadi pemain utama di bisnis smartphone, tetapi perusahaan tersebut berusaha untuk mendapatkan perhatian dari penggemar Android dari waktu ke waktu dengan meluncukan banyak perangkat mid-range serta harga yang terjangkau.

Dan satu lagi Smartphone terbaru yang diumumkan oleh Acer di sebuah acara di New York City yang dijuluki Liquid Zest Plus, yang memiliki baterai cukup besar 5,000 mAh serta dengan Android Marshmallow.

Ini adalah smartphone Android mid-range yang tidak akan dijual lebih dari $ 250 setelah tiba dipasaran. Namun belum diketahui kapan smartphone ini akan mulai dijual, tapi biasanya tidak harus menunggu lama untuk menemukan ponsel Acer setelah diumumkan.

Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus terlihat cukup baik. Ponsel ini memiliki layar touchscreen kapasitif 5,5 inci yang mendukung resolusi HD (720p).

Yang menarik dari Liquid Zest Plus adalah hadirnya tiga jenis AF untuk kamera belakang, disematkan kamera 13-megapixel dengan "tri-fokus," yang berarti bahwa smartphone ini menggunakan tiga jenis autofocus yang tersedia saat ini: laser, contrast and phase detection.

Pada sisi hardware, Liquid Zest Plus membawa prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek MT6735, serta dengan unit pengolahan grafis Mali-T720 dan RAM 2GB.

Ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 16GB, yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD. Selain kamera 13-megapixel di bagian belakang, handset Acer ini juga membawa kamera 5-megapiksel di bagian depan untuk selfie dan panggilan video.

Hal lain yang menarik dari Liquid Zest adalah memiliki kapasitas baterai yang besar 5.000 mAh, serta akan datang dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

0 Response to "Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus dengan Baterai 5,000 mAh dan Android Marshmallow"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...