Spesifikasi dan Harga Lenovo Lemon 3, Hp Terbaru dengan Layar Full HD Kamera 13MP


Spesifikasi dan Harga Lenovo Lemon 3, Hp Terbaru dengan Layar Full HD Kamera 13MP

Sepertinya Lenovo tidak ingin tetap berada di belakang di pasar smartphone China, inilah yang mendasari mengapa produsen handset tersebut meluncurkan ponsel terbaru lainnya yang akan bersaing dengan smartphone mid-range yang sangat populer Xiaomi Redmi 3.

Lenovo Lemon 3 akan tersedia untuk pembelian pertama kali di Cina dengan bandrolan harga hanya $ 105, yang membuatnya akan banyak menarik perhatian, mengingat spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel ini cukup menggiurkan. Dengan kisaran harga $ 100, Lemon 3 ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 616, serta RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot kartu microSD.

Lemon 3 memiliki layar kapasitif touchscreen 5 inci yang mendukung resolusi full HD. Di pasaran, handset murah dengan layar full HD 1080p cukup langka, sehingga Lenovo Lemon 3 tampaknya telah menjadi satu-satunya untuk saat ini.

Tapi tidak hanya itu yang menarik dari ponsel ini. Smartphone Lenovo Lemon 3 juga dikemas dengan kamera kakap sebesar 13-megapiksel di bagian belakang, yang dilengkapi autofocus, LED flash, dan kemampuan merekam video full HD (1080p). Dibagian depan dilengkapi kamera 5-megapiksel untuk keperluan foto selfie dan panggilan video.

Seperti harapan banyak pengguna smartphone, perangkat dengan harga yang cukup terjangkau ini menawarkan kemampuan 4G LTE dan dukungan dual-SIM. Handset akan datang dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan mencakup berbagai pilihan konektivitas lainnya seperti 3G, Wi-Fi, Bluetooth, micro USB 2.0 dan GPS dengan dukungan AGPS.

Lemon 3 didukung oleh baterai dengan daya 2750 mAh, yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Xiaomi redmi 3 yang memiliki daya baterai 4100 mAh, sehingga menyediakan waktu penggunaan lebih lama.

Seperti biasa, awalnya Lemon 3 hanya akan tersedia di China, tapi mungkin Lenovo akan segera membawa smartphone dengan harga terjangkau ini ke negara-negara Asia lainnya seperti Indonesia dan India dalam beberapa minggu kedepan, tapi harga ponsel ini mungkin sedikit lebih tinggi.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo Lemon 3, Hp Terbaru dengan Layar Full HD Kamera 13MP"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...