Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3, Smartphone Android Murah Terbaik di Kelasnya


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3, Smartphone Android Murah Terbaik di Kelasnya

Di awal 2016, Xiaomi kembali meluncurkan jajaran Smartphone terbaru dan terbaik hasil karya mereka. Salah satunya adalah ponsel kelas menengah Xiaomi yaitu Redmi 3 yang sekarang telah tersedia pertama kali di China, dengan pilihan warna abu-abu, emas, serta perak, dan dengan body berbahan logam.

Belum ada informasi dari Xiaomi tentang ketersediaan Redmi 3 untuk pasar internasional, termasuk untuk penggemar Xiaomi di Indonesia.

Bagi yang penasaran mencicipi smartphone Xiaomi Redmi 3, dapat memesan secara online melalui GearBest, dengan bandrolan harga hanya $ 160 untuk versi 16GB, dan $ 190 untuk Xiaomi Redmi 3 model 64GB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Redmi 3 datang dengan MIUI 7 yang berbasis pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan mungkin juga akan mendapatkan upgrade ke Android Marshmallow. Smartphone ini memiliki bentangan layar seluas 5-inci IPS LCD capacitive touchscreen yang mendukung resolusi HD (720p).

Jeroan hardware Xiaomi Redmi 3 cukup mengesankan. Dilengkapi dengan prosesor 64-bit 1.5GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 616, disertai dengan unit pengolahan grafis Adreno 405 dan RAM 2GB.

Smartphone Android mid-range ini memiliki pilihan memori internal 16GB dan 64GB, yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD. Selain itu, ponsel ini didukung oleh baterai yang cukup besar yaitu 4100 mAh, yang mungkin dapat menghilangkan kekhawatiran Anda akan kehabisan daya baterai.

Untuk sisi photografi, dibagian belakang disematkan kamera 13-megapiksel yang dilengkapi fitur phase detection  autofocus, LED flash dan kemampuan merekam video full HD (1080p), serta kamera 5-megapiksel dibagian depan untuk mengambil foto selfie.

Xiaomi Redmi 3 hadir dengan dukungan konektivitas dual-SIM 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, 3.5mm audio jack, micro USB 2.0 dan GPS dengan dukungan AGPS.

Dengan melihat harga dan spesifikasi yang di usung oleh Xiaomi Redmi 3, maka dapat disimpulkan bahwa smartphone Redmi 3 menjadi ponsel Android mid-range terbaik untuk saat ini.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3, Smartphone Android Murah Terbaik di Kelasnya"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...