Spesifikasi Fitur dan Harga HP Star Wars™ Special Edition Notebook Dengan Performa Tangguh


laptop, komputer, Spesifikasi Fitur dan Harga HP Star Wars™ Special Edition Notebook Dengan Performa Tangguh

HP Star Wars™ Special Edition adalah sebuah notebook keluaran terbaru dari HP yang memberikan nuansa dan pengalaman tentang Star Wars. HP adalah satu-satunya vendor PC yang berkolaborasi dengan Disney dan Lucasfilm untuk membuat sebuah notebook bagi penggemar internasional di seluruh dunia dalam menyambut rilis film Star Wars: “The Force Awakens.”

HP juga memanfaatkan media arsip Lucasfilm untuk membuat screen saver kustom, latar belakang desktop dan profil suara, yang dapat diikonfigurasi oleh pengguna.

Notebook Star Wars Special Edition mengusung desain unik yang menggambarkan sebuah pertempuran “Galactic Empire” dengan tulisan menggunakan font khas Star Wars yaitu Aurebesh serta gambar Darth Vadder pada cover notebooknya menjadikan nuansa Star Wars makin kental. Desain touchpad yang mencerminkan dari X-Wing Star Fighter Guidance System dan lampu keyboard yang berwarna merah melengkapi nuansa desain bertema Dark Side.

Selain itu, dasain packaging Notebook ini juga sangat unik dengan menyerupai kapal Starship Enterprise. Untuk portabilitas dan daya tahan, notebook Star Wars dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 7 jam, serta dengan desain tampilan diagonal sebesar 15.6 inci dan grafis Full HD tentunya akan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Pelanggan memiliki pilihan prosesor Intel Core generasi ke-enam i5 dan i7. Notebook ini juga dilengkapi dengan HDD sampai 2TB dan RAM sampai 12GB, serta dengan pilihan prosesor grafis antara Intel HD Graphics 520 atau NVIDIA® GeForce 940M.

HP Star Wars dilengkapi dengan Optical drive yang sudah terpasang, serta hadir dengan audio yang memiliki sepasang speaker yang didukung dengan teknologi B&O Play, dan dengan sistem operasi Windows 10.

Tidak kalah menarik dari Notebook Hp Star Wars ini adalah aksesorisnya, dengan aksesoris-aksesoris yang didapatkan secara terpisah seperti Star Wars Wireless Mouse serta sebuah sleeve eksklusif Star Wars dengan design Stroom Troopers.

Terdapat banyak fitur pada Star Wars Command Center seperti serangkaian pilihan efek suara, ribuan wallpaper serta screensaver yang dapat diatur sesuai selera. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bisa mengganti efek-efek suara notifikasi standar dari Windows dengan menggunakan delapan kategori efek suara ikonik dari Star Wars termasuk suara R2-D2 dan juga lightsaber. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan wallpaper termasuk koleksi gambar-gambar planet yang menjadi latar di film Star Wars.

Dengan melihat spesifikasi, fitur serta keunggulan yang dimiliki oleh HP Star Wars ini, maka tidak mengherankan jika Notebook Star Wars dibandrol dengan harga mulai Rp.13,999,000. Performa yang cukup tangguh dan desain yang unik serta dilengkapi fitur konten Star Wars menjadikan Notebook HP Star Wars™ Special Edition layak untuk Anda miliki, terlebih lagi bagi penggemar berat Star Wars.

0 Response to "Spesifikasi Fitur dan Harga HP Star Wars™ Special Edition Notebook Dengan Performa Tangguh"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...