Xiaomi Redmi 2 Prime, Smartphone Murah dengan RAM 2GB

Xiaomi Redmi 2 Prime, Smartphone Murah dengan RAM 2GB

Produsen handset asal Cina Xiaomi baru-baru ini bekerja sama dengan produsen gadget terkenal Foxconn untuk merilis smartphone Android terjangkau, Redmi 2 Prime.

Smartphone ini diproduksi di pabrik Foxconn yang berada di India. Ponsel Xiaomi Redmi 2 Prime buatan India tersebut akan mulai dijual dengan harga sekitar $ 110, dan akan mulai tersedia secara online di Amazon, Snapdeal dan Mi.com.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Untuk spesifikasi, smartphone tebaru Xiaomi tersebut adalah versi yang disempurnakan dari smartphone yang cukup populer Redmi 2 yang merupakan handset Android mid-range. Redmi 2 Prime memiliki kemasan memori yang lebih besar, selain dari itu, tidak ada perbedaan spesifikasi lainnya antara kedua perangkat.

Jika Anda tertarik untuk membeli Redmi 2 Prime, maka Anda harus tahu bahwa smartphone ini memiliki RAM 2GB  yang membuatnya cukup menarik, serta memori internal 16GB, Sayangnya ponsel ini masih menggunakan OS Android KitKat.

Selain itu,  Redmi 2 Prime memiliki layar kapasitif touchscreen 4,7 inci yang mendukung resolusi HD (720p). Pada bagian kamera, Redmi 2 Prime dikemas dengan kamera belakang 8-megapiksel dengan autofocus, LED flash dan video recording, sementara di depan ada kamera 2 megapiksel untuk panggilan video atau selfie.

Xiaomi Redmi 2 Prime didukung oleh prosesor 64-bit yang cukup bagus Qualcomm Snapdragon 410 1.2GHz. Ponsel ini juga dilengkapi dukungan dual-SIM dengan kemampuan 4G LTE pada keduanya, serta dilengkapi juga dengan slot kartu microSD untuk ekspansi memori (sampai 64GB).

Redmi 2 Prime ditenagai dengan baterai berkekuatan 2.200 mAh, dan akan datang sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan MIUI 6.

0 Response to "Xiaomi Redmi 2 Prime, Smartphone Murah dengan RAM 2GB"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...