Spesifikasi Oppo Joy 3 dengan Layar 4.5-Inci, CPU Quad-Core

Oppo produsen smartphone asal Cina,diam-diam meluncurkan smartphone Android terbaru, Oppo Joy 3. Penampakan ponsel tersebut terlihat di situs resmi Oppo, tapi tanpa memberikan label harga pada smartphone tersebut.

Spesifikasi Oppo Joy 3 dengan Layar 4.5-Inci, CPU Quad-Core, android, ponsel

Oppo Joy 3 diklaim sebagai smartphone ramah kantong, namun memiliki fitur bingkai logam dibagian sisi, yang memberikan tampilan premium. Jelas, perangkat ini sebagian besar terbuat dari plastik, tapi setidaknya menggunakan plastik berkualitas tinggi.

Spesifikasi Oppo Joy 3
Dibagian dalam, Oppo Joy 3 dilengkapi prosesor MediaTek MT6582 1.3GHz, serta dengan graphics processing unit Mali-400MP2, RAM 1GB dan hanya 4GB memori internal.

Penyimpanan sebesar itu memang cukup mengecewakan meskipun ponsel ini dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk ekspansi memori (sampai 32GB).

Selain itu, Joy 3 memiliki layar kapasitif 4.5 inci yang mendukung resolusi 480 x 854 piksel. Dibagian belakang disematkan kamera 5-megapiksel, yang dilengkapi autofocus, LED flash dan kemampuan untuk video recording.

Ada juga kamera sekunder 2 megapiksel di bagian depan yang dapat mengambil foto selfie sudut lebar, tetapi dapat digunakan untuk video call juga.

Oppo Joy 3 menawarkan dukungan dual-SIM, bersama dengan pilihan konektivitas lain, termasuk 3G, Bluetooth, Wi-Fi, microUSB 2.0, jack audio 3.5mm dan GPS dengan dukungan AGPS, serta ditenagai dengan baterai berkekuatan 2.000 mAh.

Joy 3 akan datang dengan sistem operasi ColorOS 2.0, yang didasarkan pada Android 4.4 KitKat. Sayangnya, tidak ada kabar apakah Oppo akan menawarkan upgrade ke Lollipop.

0 Response to "Spesifikasi Oppo Joy 3 dengan Layar 4.5-Inci, CPU Quad-Core"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...