Spesifikasi Andromax R2, Smartphone 4G LTE Berfitur Mewah dengan Harga Murah


Spesifikasi Andromax R2, Smartphone 4G LTE Berfitur mewah dengan harga murah

Smartfren Andromax R2 merupakan seri terbaru dari pendahulunya Andromax R, yang mengalami banyak peningkatan mulai dari sisi fitur, spesifikasi, serta desain yang stylish dengan sentuhan metal frame untuk tampilan yang premium dan kokoh.

Andromax R2 merupakan satu-satunya smartphone Android yang sudah mendukung VoLTE. Fitur VoLTE ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih tapi tidak membuat boros baterai.

Dibagian dalam, R2 dibekali dengan CPU terbaik dikelasnya. Hisense sebagai produsen Andromax R2, menyematkan prosesor Snapdragon 415 Octa Core 1.4Ghz 64bit, serta dengan RAM sebesar 2GB. Pada sisi fotografi juga dimanjakan dengan kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur autofocus, Dual LED Flash, BSI sensor, serta hand motion sensor untuk memudahkan pengguna memotret hanya dengan lambaian tangan, juga kemampuan merekam video HD. Untuk kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash.

R2 memiliki layar high definition IPS OGS LCD berukuran 5 inchi sama seperti pendahulunya, dengan resolusi 1280x720pixel dan kerapatan piksel 294 ppi, juga dilindungi dengan kaca Dragontrail yang menjaga goresan pada layar.

Sayangnya untuk sistem operasi tidak ada peningkatan, dimana OS yang digunakan sama seperti pendahulunya, Andromax R2 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. R2 dibandrol dengan harga Rp 1.699.000.

0 Response to "Spesifikasi Andromax R2, Smartphone 4G LTE Berfitur Mewah dengan Harga Murah"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...