Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note Music Limited Edition dengan Speaker Ceramic dan Dolby Atmos


Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note Music Limited Edition dengan Speaker Ceramic dan Dolby Atmos, smartphone, ponsel

Lenovo baru saja mengumumkan ketersediaan untuk versi baru dari K3 Note, yang akan ditujukan untuk pecinta musik, yang diberi julukan Lenovo K3 Note Music. Smartphone ini akan tersedia untuk pembelian dengan kisaran harga $ 200.

Perlu diingat bahwa ini adalah handset edisi terbatas dan tidak akan ada re-stocking setelah ponsel itu terjual habis. Anda dapat memesan smartphone ini untuk pre-order, yang akan dikirimkan pada 4 November.

Menurut Lenovo, smartphone K3 Note Music dilengkapi dengan Speaker Ceramic Vibration dengan kemasan DIY, yang akan mengubah kontainer apapun menjadi amplifier suara. Selain itu, dilengkapi juga dengan teknologi audio perangkat dinamis Dolby Atmos untuk mendengarkan musik yang lebih baik.

K3 Note Music adalah smartphone android mid-range dengan hardware yang cukup baik, karena dilengkapi dengan prosesor 64-bit 1.7GHz octa-core MediaTek MT6752, unit pengolahan grafis Mali-T720, dan RAM 2GB. Sementara untuk memori internal memiliki kapasitas 16GB, yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot kartu microSD.

Lenovo K3 Note Musik memiliki layar sebesar 5,5 inci OGS (One Glass Solution) IPS display yang mendukung resolusi full HD (1080p) dengan kepadatan piksel 401ppi (pixel per inch).

Pada sisi fotografi, Lenovo K3 Note Musik dikemas dengan kamera belakang 13-megapixel dengan sensor OmniVision OV13850, dual-tone LED flash, autofocus, dan kemampuan merekam video. Ada juga kamera sekunder 5-megapiksel di bagian depan dengan sensor OmniVision OV5670, yang menampilkan aperture f/2.2 dan 3P elemen lensa.

Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan didukung oleh baterai 2.900 mAh dan akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk konektivitas, K3 Note Musik menawarkan 4G LTE dan dukungan dual-SIM, serta pilihan konektivitas lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0 dan GPS dengan dukungan AGPS.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note Music Limited Edition dengan Speaker Ceramic dan Dolby Atmos"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...