Cinnamon 2.8 Resmi Dirilis, Akan Datang dengan Linux Mint 17.3 "Rosa"


Cinnamon 2.8 Resmi Dirilis, Akan Datang dengan Linux Mint 17,3 "Rosa", news

Para pengembang Linux Mint akhirnya merilis versi stabil dari lingkungan desktop Cinnamon 2.8. Ini merupakan rilis besar, dan semua pengguna dan penggemar lingkungan desktop Cinnamon akan segera dapat menikmantinya.

Cinnamon 2.8 sebenarnya dirilis beberapa minggu yang lalu, tetapi belum dianggap cukup stabil sampai sekarang, sehingga tidak terlalu mengejutkan ketika versi baru dari desktop environment ini resmi diluncurkan.

Seperti diketahui, banyak fitur baru telah mendarat di Cinnamon, dan itu akan memakan waktu cukup lama bagi pengguna untuk memahaminya. Ada banyak hal yang lebih kecil yang masih tersembunyi, dan biasanya akan menjadi sesuatu yang keren dikemudian hari.

Cinnamon desktop sebagian besar dikenal untuk menjalankan distribusi Linux Mint, tapi tersedia juga untuk distro lainnya. Cinnamon adalah sebuah perangkat lunak kompleks dengan banyak bagian yang bergerak, sehingga akan memakan waktu cukup lama sampai resmi masuk ke repositori. Kemungkinan besar, akan tersedia pertama kali untuk Linux Mint dan juga akan mendapatkan backported di beberapa titik.

Berikut ini adalah petikan langsung dari pemimpin proyek Linux Mint, Clement Lefebvre. "Atas nama tim dan semua pengembang yang berkontribusi membangun rilis ini, saya bangga untuk mengumumkan rilis Cinnamon 2.8! Versi baru ini akan tampil di Linux Mint 17.3 'Rosa' yang direncanakan pada akhir November dan di LMDE 2 'Betsy'. Selamat menikmati rilis baru ini dan tidak ragu-ragu untuk memberikan umpan balik! "

Berdasarkan log perubahan ekstensif, applet suara baru telah ditambahkan, kekuatan applet telah membaik, applet kerja switcher sekarang dapat menunjukkan representasi visual dari ruang kerja, system tray Cinnamon sekarang juga mendukung indikator, daftar jendela sekarang mampu menunjukkan jendela thumbnail, berbagai animasi telah ditweak, pengaturan tampilan telah disempurnakan, backend telah diperbaiki juga, dan berbagai perbaikan lainnya telah ditambahkan.

Hmmmm............jadi tidak sabar menunggu rilis Linux Mint 17,3 "Rosa"

0 Response to "Cinnamon 2.8 Resmi Dirilis, Akan Datang dengan Linux Mint 17.3 "Rosa""

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...