Oppo Mirror 5s dengan Layar HD 5-Inci, Prosesor Quad-Core Snapdragon 410

Oppo Mirror 5s dengan Layar HD 5-Inci, Prosesor Quad-Core Snapdragon 410

Oppo Taiwan baru saja mengumumkan peluncuran smartphone Oppo Mirror 5s. Sayangnya, belum ada rincian tentang harga dan ketersediaan handset tersebut. Oppo hanya menegaskan bahwa perangkat akan tersedia dalam warna putih.

Namun, mungkin saja Oppo Mirror 5s akan tersedia secara internasional, bukan hanya di Cina dan Taiwan saja. Jika mempertimbangkan lembar spesifikasi nya, diperkirakan harga Mirror 5s tidak akan lebih dari $ 200. Tapi mungkin harga versi internasional Mirror 5s lebih tinggi dari model Cina, tetapi mudah-mudahan tidak terlalu banyak.

Spesifikasi Oppo Mirror 5s
Oppo Mirror 5s adalah smartphone mid-range yang berjalan dengan ColorOS 2.1, berdasarkan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Oppo Mirror 5s memiliki layar 5-inci IPS LCD capacitive touchscreen yang mendukung resolusi HD (720p).

Di bagian dalam, Mirror 5s dilengkapi dengan prosesor 64-bit 1.2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 prosesor, serta unit pengolah grafis Adreno 306 dan RAM 2GB. Mirror 5s dikemas dengan memori internal 16GB, dan penyimpanan dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD.

Dibagian fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8-megapiksel di belakang, yang dilengkapi dengan autofocus, LED flash dan kemampuan merekam video full HD (1080p), serta kamera 5 megapiksel di bagian depan.

Beberapa fitur kamera belakang yang ditawarkan Oppo pada pengguna meliputi:  Beautify Mode 3.0, teknologi PI 2.0 + dengan ketajaman bidang dan Double Exposure.

Untuk konektivitas, Mirror 5s menawarkan dukungan dual-SIM, bersama dengan banyak pilihan konektivitas lain seperti 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0 dan GPS dengan AGPS.

0 Response to "Oppo Mirror 5s dengan Layar HD 5-Inci, Prosesor Quad-Core Snapdragon 410"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...