Power Bank Baru dari Samsung Memiliki Bentuk yang Lucu

Sekarang bentuk ponsel menjadi lebih besar dan membutuhkan daya yang besar pula, menjadikan pengguna mulai belajar bahwa memiliki baterai cadangan atau charger portabel atau power bank, terbukti menjadi penyelamat dalam situasi ketika kita kehabisan baterai dan sedang benar-benar perlu menggunakan ponsel.

Power Bank Baru dari Samsung Memiliki Bentuk yang Lucu, baterai samsung, Charge the Life

Saat ini Samsung telah membuat kemasan baterai baru yang sebenarnya tidak ada yang luar biasa dari baterai ini. Tapi, produk baru dari kategori ini tentu akan memancing mata untuk melihat. Mengapa? Karena baterai atau power bank ini memiliki gambar hewan lucu terpampang di badannya.

Kemasan baterai baru Animal Edition ini telah diluncurkan sebagai bagian dari kepedulian Samsung untuk meningkatkan kesadaran tentang spesies yang terancam punah dengan tag "Charge the Life". Ini adalah cara Samsung untuk mengingatkan kita pada beberapa spesies yang terancam punah seperti Fennec Fox, Giant Panda, Panda Merah dan Monyet Emas berhidung pesek.

Samsung juga mengundang kita untuk men-download aplikasi Charge the Life dari Google Play Store. Aplikasi ini akan menampilkan avatar animasi hewan-hewan langka tersebut yang akan berubah ekspresi wajahnya ketika tingkat baterai ponsel mulai turun.

Power Bank Baru dari Samsung Memiliki Bentuk yang Lucu

Raksasa teknologi Korea menawarkan paket power bank dalam dua varian berbeda, rubah fennec dan panda merah menawarkan kapasitas baterai sebesar 8.400 mAh, sedangkan panda besar dan monyet emas akan memberikan daya sebesar 11.300 mAh.

0 Response to "Power Bank Baru dari Samsung Memiliki Bentuk yang Lucu"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...