Noor Hafizah, Pilot Cantik AirAsia Yang Berjilbab

Setiap orang mempunyai cita-cita yang terpendam sejak kecil. Demi memastikan cita-cita idaman itu dapat direalisasikan di masa depan, usaha ke arah itu akan direncanakan dengan teliti.

Begitu juga dengan Noor Hafizah Mohd Idrus yang kini sudah bergelar salah seorang pilot perusahaan penerbangan murah terbaik dunia, Air Asia, Malaysia.

Noor Hafizah, Pilot Cantik AirAsia Yang Berjilbab

Namanya kini tengah menjadi perbincangan di jejaring sosial dan banyak yang kagum dengannya, karena tidak banyak wanita mempunyai cita-cita sebagai pilot, apa lagi pekerjaan tersebut lebih dimonopoli kalangan lelaki. Terlebih lagi karena dia memakai jilbab dalam pekerjaannya, serta ia mengaku tidak pernah meninggalkan shalat.

Keinginan Noor Hafizah untuk mengemudikan pesawat terbang begitu besar setelah ia lulus kelas 5 SD. Namun, impian itu pada awalnya mendapat tentangan kedua orangtuanya yang ingin melihat Noor Hafizah sukses dalam bidang medis dan bergelar seorang dokter.

Sebelum jadi pilot, Noor Hafizah sempat studi dalam bidang sains di Londang, Melaka.
Juga studi bidang multimedia strata satu di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM).

Baru menjalaninya selama satu setengah tahun, studinya tak ditamatkan gara-gara iklan AirAsia yang disiarkan untuk pengambilan kadet pilot perusahaan tersebut.

Noor Hafizah, Pilot Cantik AirAsia Yang Berjilbab

Lantas, tanpa berfikir panjang, Noor Hafizah melamar tanpa se pengetahuan keluarga.
Dari tindakan itu, dia akhirnya berhasil meyakinkan ibu bapaknya bahwa kerja sebagai pilot mampu dipikulnya, meskipun pada awalnya ibu bapaknya seakan susah menerima kenyataannya masuk AirAsia sebagai pilot. Apa lagi terpaksa meninggalkan studi di UKM.

Namun orangtuanya menerima dan kini mendukung kuat Noor Hafizah setelah dia sukses meyakinkan dan berjanji akan melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya sebagai pilot.

0 Response to "Noor Hafizah, Pilot Cantik AirAsia Yang Berjilbab"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...